HEADLINE
Mode Gelap
Artikel teks besar

Pemkot Aspal Jalan Simpang Lampu Merah Kampung Bali

Bengkulu - Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) Kota Bengkulu melaksanakan pengaspalan jalan di Kelurahan Kampung Bali tepatnya di lampu merah Kampung Bali.

Seperti kita ketahui, jalan tersebut dulunya wewenang Pemerintah Provinsi Bengkulu dan kini telah diambil alih Pemerintah Kota Bengkulu mengingat banyak warga mengeluh karena jalan tersebut tak kunjung diperbaiki. Alhamdulillahnya kini perbaikan jalan itu akan segera rampung.

Perbaikan jalan ini diharapkan dapat mengurai kemacetan serta memberi rasa aman dan nyaman bagi pengendara yang berlalu lalang di kawasan tersebut.

"Untuk proses selama pengerjaan pembagunan jalan kita lakukan dengan cepat namun tetap menjaga kualitas jalan," ujar Kepala DPUPR Kota Bengkulu Noprisman, Kamis (24/10).

"Kami imbau masyarakat sekitar dan pengguna jalan untuk turut menjaga jalan yang sudah rapi dan mulus ini agar kenyamanan dan keamanan yang berlalu lalang," imbuh Noprisman.

Dengan pembangunan ini, Noprisman berharap peran serta partisipasi semua elemen masyarakat untuk suksesnya program pembangunan di Kota Bengkulu.

Kemudian, Ia juga membeberkan, perbaikan jalan rusak dilakukan secara bertahap. Apabila ada jalan milik Pemkot rusak yang sampai saat ini belum tersentuh perbaikan, dimohon bersabar karena pasti akan diperbaiki dengan cara pengaspalan maupun pembetonan. (**)